Sabtu, 27 Oktober 2012

T-SHIRT PENDETEKSI AREA HOTSPOT SECARA WIRELESS

Nggak lama lagi kamu bakal bisa Internetan cuma pakai T-shirt nih. Artinya, kamu cukup bawa laptop, HP, atau iPhone aja. Nggak perlu repot-repot bawa kabel. Nggak perlu pusing-pusing cari colokan listrik. Nggak perlu tanya-tanya ada saluran Internet atau tidak. T-shirt ajaib itu bukan T-shirt sembarang Shirt. Di bagian  dada T-shirt itu dipasang sinyal-sinyal yang bisa mendeteksi area  hotspot secara nirkabel. 

Kalau di daerah di mana kamu nongkrong terdapat jaringan hotspot, maka sinyal-sinyal itu akan menyala dan akan mengeluarkan bunyi. Tapi kamu nggak perlu malu kalau bajumu berbunyi gara-gara ada sinyal hotspot. Kamu bisa mnegecilkan volumenya melalui detektor berbentuk kunci yang dipasang pada baju itu. Untuk menghidupkan sinyal-sinyalnya cukup menggunakan baterai jenis 3A dengan ukuran mini. Jadi nggak bakal rusak kalau kena hujan. Tetapi supaya awet baterai itu bisa dicopot dan diisi ulang.

Harganya juga ngga begitu mahal kok. Cuma 200 ribu rupiah. Masih mahal harga kaos bermerek deh.


Sumber: Teen No. 172/16/2009

Selain T-shirt, pendeteksi sinyal Wifi ada juga dalam bentuk tas laptop/notebook.. Dalam bentuk T-shirt memang unik dan keren tapi dengan tas laptop yang satu ini tentunya jauh lebih bermanfaat karena notebook, tas, dan wifi saat ini tidak bisa dipisahkan. Jadi anda tidak perlu membawa Wifi Finder lain kecuali tas notebook anda yang pasti selalu anda bawa bila sedang membawa notebook.

Harganya sekitar Rp.600.000 - Rp.1.000.000

Sumber: Wiffinder – The Laptop Bag That Leads You To A Hotspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar